Silahkan berbelanja secara online di website ini

»

#1 of 1 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Produk Jamu Heritage dari Herbalist dr. P. Wahyudi Halim

Jamu heritage membantu memberikan kemudahan untuk menjangkau produk jamu herbal alami formulasi dokter berpengalaman, Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dr. P. Wahyudi Halim. merealisasikan ekstraksi dari ramuan herbal alaminya ke dalam bentuk kapsul yang mudah dikonsumsi tanpa bau, tanpa rasa pahit dan tanpa kesulitan mengkonsumsi jamu pada umumnya. Kualitas produksi jamu heritage dr. P. Wahyudi Halim telah memenuhi rekomendasi standar produksi terbaru dari BPOM yaitu standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

Filosofi Jamu

Jamu merupakan formulasi dari beberapa tanaman herbal. Konsep jamu adalah konsep majemuk, yang mana sangat berbeda dengan konsep produk herbal pada umumnya yang menggunakan konsep tunggal seperti yang biasa digunakan pada penerapan di dunia pengobatan kimia modern.

Pada dasarnya, penerapan konsep majemuk pada jamu ini disebabkan karena setiap tanaman herbal memiliki efek positif dan efek negatif bagi tubuh kita dan perlu kita ketahui, tanaman herbal tidak begitu baik jika digunakan secara tunggal. Efek negatif dari satu tanaman herbal itu harus dinetralisir dengan menciptakan formulasi khusus dari beberapa tanaman herbal lainnya, sehingga dapat menimbulkan efek sinergis tanpa menghilangkan khasiat utamanya. Sehingga formulasi herbal ini memiliki khasiat yang optimum terhadap kesehatan tubuh kita.

Filosofi  jamu inilah yang selalu dipegang teguh oleh dr. P. Wahyudi Halim.  serta menjadi dasar dalam penciptaan formula-formula produknya. Secara medis, efek positif jamu dapat diukur melalui energi kinetik yang dihasilkan oleh formulasi dari campuran tanaman obat tersebut.

Profil dr. P. Wahyudi Halim

dr. P. Wahyudi Halim adalah seorang ahli bedah lulusan Padua, Italia, yang memiliki pengalaman praktek pengobatan dengan herbal sejak tahun 1982, atau sejak kembalinya beliau ke Indonesia setelah menyelesaikan studi serta pekerjaanya sebagai dokter WHO di Afrika. 

Perkenalan dr. P. Wahyudi Halim dengan Jamu terjadi saat beliau masih kecil,  dimana Ibu Beliau mempunyai kebun tanaman obat di belakang rumah. Masa kecil dr. P. Wahyudi Halim dihabiskan di Padang, Sumatera Barat, dimana saat itu jumlah dokter medis sangat sedikit dan obat kimia harganya sangat mahal. Hal tersebut kemudian memaksa sebagian besar masyarakat di sana untuk dapat mengatasi sendiri penyakit mereka dengan bantuan tanaman-tanaman herbal berbasis filosofi Jamu. Kebiasaan dan pengetahuan akan Jamu kemudian disinergikan dengan pengetahuan serta pengalaman medis yang didapat dr. P. Wahyudi Halim dari studi serta pengalaman bekerja beliau. 

Sejarah singkat

Pada 1972, dr. P. Wahyudi Halim sempat bekerja di Rumah Sakit Levico, Italia. Pada 1974, beliau menjadi dokter WHO dan diutus menuju Uganda, Afrika, untuk menangani banyak kasus penyakit Lepra. Pada 1979, dr. P. Wahyudi Halim diangkat oleh Kementrian Kesehatan Uganda sebagai salah satu konsultan utama untuk penanganan penyakit Lepra. Beberapa tahun di Uganda cukup bagi dr. P. Wahyudi Halim untuk memiliki pengetahuan serta pengalaman yang mumpuni, khususnya untuk penyakit Lepra. Pada akhirnya beliau memutuskan untuk kembali ke Indonesia pada tahun 1982, lalu menjadi konsultan utama di Rumah Sakit Kusta Sitanala Tangerang, Indonesia. Selain itu beliau juga menjadi dosen di beberapa Universitas terkemuka di Jakarta. Sejak kembali ke Indonesia, beliau kembali menerapkan penggunaan herbal untuk membantu proses penyembuhan pasien-pasiennya. Kemudian sejak tahun 2003, dr. P. Wahyudi Halim dipercaya untuk menjadi konsultan pengobatan alternatif untuk majalah Trubus dan pada 2007, beliau diangkat menjadi anggota dewan pakar dari Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia atau ASPETRI.

Kini, dr. P. Wahyudi Halim telah dikenal sebagai pakar dan konsultan pengobatan herbal yang sangat terkemuka di Indonesia. Dr. Paulus mempunyai pengalaman dalam membuat formulasi-formulasi dari tumbuhan herbal yang berbasis filosofi Jamu dan secara nyata mempunyai efek yang sangat membantu kesehatan manusia saat ini.

Dalam perkembangannya, herbal-herbal inilah yang kemudian dikenal oleh para pasien dr. P. Wahyudi Halim dapat membantu mengobati berbagai penyakit dan seiring berjalannya waktu, herbal dr. P. Wahyudi Halim dikenal baik untuk membantu mengobati, meringankan penderitaan pasien kanker. Bukan hanya membaik, banyak pasien dr. P. Wahyudi Halim yang sembuh dari sakit kankernya. Namun fokus dr. P. Wahyudi Halim bukanlah pada penyembuhan, karena dr. P. Wahyudi Halim percaya bahwa kesembuhan hanya ditentukan dan diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Fokus dr. P. Wahyudi Halim lebih kepada bagaimana herbal dapat meringankan penderitaan pasien kanker serta bagaimana herbal dapat membantu masyarakat melakukan pencegahan dari penyakit kanker dan penyakit degeneratif lainnya sedini mungkin.

Pandangan dr. P. Wahyudi Halim mengenai herbal berbasis filosofi jamu

Mengapa dengan pengetahuan medisnya yang mumpuni, dr. P. Wahyudi Halim tetap menaruh perhatian lebih pada penggunaan herbal untuk pasien-pasiennya? Karena menurut dr. P. Wahyudi Halim, pengobatan herbal berbasis filosofi Jamu adalah suatu pengobatan jangka panjang yang sangat aman digunakan dengan efek samping yang sangat minim, terutama jika dibandingkan dengan pengobatan kimia modern. Jamu-jamu yang di formulasikan oleh dr. P. Wahyudi Halim telah terbukti memiliki khasiat dan efek sinergis untuk kesehatan.